Sabtu, 09 Juni 2012

PENGALAMAN HIDUP

Dalam semasa hidup saya banyak sekali pengalaman yang saya alami apalagi mulai dari yang kecil hingga saat ini, saya akan coba mengutarakannya mulai dari yang positif dan negatif yang saya rasakan sampai saat ini aja woke ckcckckkc, saya merupakan anak pertama dari 4 bersaudara untuk lengkap dibawah aja biar rapi yo;
Nama     : Rachmad Mico
Asal       : Aceh Tengah (Takengon), sekarang bertempat di Depok (Kelapa Dua).
Lahir      : Relatif masi muda y u/ umur sekarang  hehe 08-00-1990, bulan pikirin aja y

     Ø  Nilai positif yang saya rasakan ehmmmmm;
Diposisi ini mungkin banyak banget y yang dirasakan kalau saya sendiri c,,,,,,,sangat berharap dan berusaha agar bisa membalas semua kebaikan atau usaha yang telah dilakukan orang tua saya untuk saya dan adik-adik saya yang lainnya dengan membuat mereka bangga atau secara kecilnya y dengan tidak menyakiti hati mereka, tetap menghormati mereka dan lain sebagainya.
Bangga menjadi anak pertama karena bisa memberikan contoh-contoh yang baik buat adik-adik saya,  bersyukur bisa masuk ke Universitas Gunadarma untuk menuntut ilmu mulai dari tahun 2008 sampai saat ini 2012 mulai dari jenjang D3 yang sudah selesai / wisuda sampai S1 yang saya tengah jalani saat ini, saya mulai merantau sudah dari umur 12thn sampai dengan saat ini y walaupun berbeda tempat seperti SMP, SMA, sampai bisa melanjutkan ke jenjang sarjana yang tengah saya jalani saat ini dari semua tingkat saya merantau ke berbagai daerah seperti SMP di Aceh tapi jauh dari rumah sehingga mengakibatkan saya harus ngekos dan jauh dari orang tua, dan SMA saya merantau atau melanjutkan sekolah saya ke Medan setelah selesai menamatkan sekolah di Medan pada thn 2008 saya melanjutkan lagi untuk meneruskan pendidikan saya kesini yaitu Jakarta bertepatan di Depok sampai saat ini.

     Ø  Nilai negatif yang saya rasakan /diz/diz/diz(pusing);
Sudah terlalu banyak menyusahkan orang tua pastinya karena sampai saat ini saya belum bisa membuat mereka bahagia, karena mulai dari kecil sejak umur 6thn saya pernah mengalami lumpuh selama -+ 2thn karena kaki dan tangan saya tidak bisa digerakan saat itu terlalu banyak air mata yang dikeluarkan orang tua saya karena setelah berusaha untuk disembuhkan dengan berbagai cara tetap saja hasil nya tidak positif, hingga pada akhirnya kurang lebih 2thn itu saya mengalami cobaan tersebut alhamdulillah semuaanya berubah menjadi kebahagiaan yang tidak terucap buat orang tua saya dan saya sendiri karena bisa melewati cobaan yang diberikan maha kuasa pada saya dan juga orang tua saya. Tapi setelah cobaan itu saya diberikan cobaan yang lain yaitu sakit mata atau rabun, selama 2thn saya menderita penyakit ini mulai dari kelas 2 SMP sampai kelas 1 SMA tapi cobaan itu tidak membuat saya patah semangat untuk belajar karena dengan berobat yang masi bisa saya lakukan secara rutin atau bisa dibilang berobat jalan y walaupun banyak biaya yang keluar karena setiap berobat atau cek up saya harus bolak-balik dari kosan ke rumah baru kerumah sakit, disini saya menggunakan kaca mata sebanyak 4x ganti klu tidak salah kemudian setelah itu alhamdulillah saya sembuh total dari penyakit mata yang saya alami selama 2thn.
Mungkin hal-hal negatif lainnya masi banyak juga tapi saya mengutarakan yang pait-pait aja deh yang pernah saya rasakan hingga membuat orang tua panik dan cemas y seperti cobaan yang saya alami di atas, dan mulai kelas 2 SMA sampai sekarang saya harus mengalami cobaan atau ujian dari yang maha kuasa dengan menderita penyakit yang sampai sekarang belum bisa disembuhkan dan tidak diketahui apa penyakit yang saya alami ini, saya hanya merasakan nyeri mulai dari tulang sebelah kanan tepatnya bagian depan sampai ke bagian sebelah kiri depan untuk ini saya hanya merasakan sakit yang tiba-tiba dirasakan, untuk sebelah kiri belakang ini saya selalu merasakan sakit tiada hentinya yaitu seperti nyeri, tidur berbaring itu bisa mengurangi rasa nyeri untuk belakang kiri saya selain berbaring saya juga bisa mengurangi rasa nyeri dibadan saya dengan menggunakan korset yaitu ikat perut y, selain itu saya bergantung pada obat-obatan yang diberikan dokter dikala minum obat saya merasakan enakan tapi klu tidak meminum obat maka nyeri-nyeri tersebut akan kumat atau kambuh lagi. Berbagai cara telah saya lakukan untuk menyembuhkan sakit ini tapi sampai sekarang masi tidak positif hasilnya, dari mulai cek darah, hasil ronsen tulang yang tidak bermasalah dan MRI untuk saraf dan tulang sudah saya lakukan tapi penyakit yang saya rasakan masi saja tidak diketahui apa penyakitnya.
Banyak yang lain juga tapi y sudah itu ajalah mungkin yang membuat saya merasakan harus membuat orang tua panik dan cemas hingga mengeluarkan banyak biaya buat saya, sementara saya sampai saat ini belum bisa membuat orang tua saya bahagia atau bangga dengan saya,,,,,,,,maafkan saya ma pa/cry/cry/cry.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar